PMB-BRIN, Lapkesdam, IKI, dan PuSAIK Selenggarakan Tadarus Kewarganegaraan jilid 2

Tadarus Kewarganegaraan jilid 2 akan segera dilaksanakan pada Kamis, 21 AprilL 2022. Pada seri kedua ini acara tersebut akan mengusung tema "Kewarganegaraan dalam Praktik : Inklusi Sosial dan Advokasi Kelompok Rentan". Acara akan dimulai tepat pukul 13.00 WIB hingga selesai melalui Zoom Meeting.

Acara yang dimoderatori oleh Muhammad Saifullah Rohman, M.A ini akan dinarasumberi oleh Nurun Nisa’, M.A (peneliti Lapkesdam) dan Eddy Setiawan, M.Si (peneliti IKI). Pada kesempatan kali ini kepala pusat PMB-BRIN Lilis Mulyani, Ph.D akan memberikan sambutan pembuka untuk mengawali acara. Tak hanya itu kata pengantar akan disampaikan oleh M. Khoirul Muqtafa, Ph.D selaku bagian dari peneliti PMB-BRIN.

Acara ini diselenggarakan oleh PMB-BRIN (Pusat Riset Masyarakat dan Budaya-Badan Riset dan Inovasi Nasional), Lakpesdam (Lembaga Kajian dan Pegembangan Sumberdaya Manusia),IKI (Institut Kewarganegaraan Indonesia), dan PuSAIK ( Pusat Studi Agama dan Isu-Isu Kontemporer pascasarjana UIN Suka).

Peserta yang ingin mengikututi acara dapat masuk lewat aplikasi Zoom meeting dengan Meeting ID : 87964428223 dan Passcode : 407652