ENIS/NISIS-MIDA Summer School 2022: “Mobility and mobilisation in Muslim societies”

Summer Schoolinternasionaldiselenggarakan bersama oleh European Network for Islamic Studies(ENIS), yang dibentuk oleh Program Penelitian Eropa "Mediating Islam in the Digital Age" (MIDA) dan Netherlands Interuniversity School of Islamic Studies(NISIS), Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta, dan Universitas Islam Internasional Indonesia.

Summer School membahas topik mobilitas dan mobilisasi dalam masyarakat Muslim, dulu dan sekarang. Mobilitas dan mobilisasi adalah dua dimensi yang saling terkait dalam struktur masyarakat Muslim yang telah memainkan peran penting dalam membentuk perkembangan agama, intelektual, dan politik masyarakat ini selama berabad-abad.

Bagi Anda , baik yang berasal dari kalangan peneliti akademisi , praktisi , ilmuwan , mahasiswa / mahasiswi dan masyarakat luas yang memiliki minat tinggi pada kajian studi agama - agama atau Islamic Studies bergabunglah dalam kegiatan ENIS / NISIS - MIDA Summer School pada tanggal 20-24 Juni 2022 .

Kegiatan ini akan mengambil tema besar : " Mobility and Mobilisation in Muslim Societies " yang akan dibahas secara menarik dari berbagai perspektif oleh para pembicara utama dari berbagai bidang studi Islam . Mari hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan besar ini ! Terbuka untuk umum dengan jumlah yang terbatas !