Pengelola Jurnal Kajian Islam Interdisipliner (JKII) Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Ikuti Workshop Editing Jurnal Dosen

Kamis 28 Juli 2022, pengelola Jurnal Kajian Islam Interdisipliner (JKII) Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga mengikuti workshop editing jurnal dosen di Griya Persada Kaliurang. Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 hingga 16.00 WIB.

Pengelola JKII yang mengikuti kegiatan ini adalah Dr. Ita Rodiah, Dr. Ramadhanita Mustika Sari, Dr. Ahmad Fauzi, M.S.I, dan Khoniq Nur Afiah, M.A.

Kegiatan yang diadakan oleh Lembaga Pengabdian dan Penelitian Masyarakat (LPPM) UIN Sunan Kalijaga ini dihadiri oleh Rektor UIN Sunan Kalijaga, Wakil Rektor 1, dan LPPM. Tujuan diadakanya aacara ini adalah untuk meningkatkan kualitas dan pengelolaan jurnal-jurnal yang terindeks di e-journal UIN Sunan Kalijaga.

Beberapa rangkain kegiatanya adalah “Tantangan dan Kendala Scopus” yang dinarasumberi oleh Dr. Andi Prastowo, S.P.d.I., M.Pd.I dan Achmad Yafik Mursyid, M.A.

“Manajemen OJS 3” yang dinarasumberi oleh Ahmad Syafi’I, M. Pd.I, dan ”Editorial WOS dan Register WOS” yang dinarasumberi oleh Faizal Risdianto, S.S,M.Hum dan Abdul Karim, M.Si.

Liputan Terpopuler