Jurnal Kajian Islam Interdisipliner (JKII) Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga akan Mengadakan Workshop Kepenulisan Jurnal.

Jurnal Kajian Islam Interdisipliner (JKII) Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga akan mengadakan workshop kepenulisan jurnal. Pelatihan kali ini mengusung tema "inovasi penelitian sosial humaniora di era digital". Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di aula Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta pada 24 Agustus2022 pukul 09.00 – 16.00 WIB.

Acara ini akan dibuka langsung oleh direktur Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Prof. Dr. H. Abdul Mustaqim, M.Ag. Beberapa syarat yang harus dipenuhi bagi peserta yang ingin mengikuti kegiatan adalah merupakan mahasiswa Pascasarjana dan minimal semester 2.

Untuk mengikuti pelatihan ini peserta diwajibkan mengirim abstrak penelitian yang kemudian akan diseleksi oleh tim jurnal. Deadline pengiriman abstrak yakni dari tanggal 09-22 Agustus 2022 melalui Email pps@ac.id dengan subjek "workshop JKII" dan mencantumkan nomor Whatsapp di Email.

Bagi peserta yang lolos seleksi akan mendapatkan pelatihan dan bimbingan dalam menulis artikel yang nantinya akan diterbitkan di Jurnal Kajian Islam Interdisipliner.