Rapat Website dan Medsos Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga

Selasa 5 April 2022 Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta mengadakan rapat koordinasi website dan media sosial. Rapat tersebut membahas mengenai langkah langkah yang harus dilakukan untuk optimalisasi website dan media sosial yang telah lama mati suri. Wakil Direktur Pascasarjana H. Ahmad Muttaqin, M.Ag., M.A. Ph.D memimpin rapat sekaligus mengawali pembahasan pertama mengenai optimalisasi website yang lebih kekinian.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh Official Manager Website dan Media Sosial Pascasarjana HaitiDr. Ita Rodiah, M.Hum. Selain itu, Accra ini dihadiri olehDr. Ahmad Fauzi, M.S.I, Eti Rohaeti, MM, Syarip Muhammad, S.E.I, Miftkahul Intan N, S.Pd, Agung Nugroho, S.Pd, M. Fattahun Niam, Fitri, Andriyani, S.Sos, Nanda Khairani, S.Sos, Mariana Libra Rambe, S.Sos, Ratna Junyekawati S. S.Sos. rapat dimulai pukul 10.00 WIB dan selesai pukul 12.00 WIB yang berlangsung di Aula lt. 1 gedung Pascasarjana.

Tak hanya website, media sosial yang menjadi teras utama dan penyambung lidah UIN Sunan Kalijaga juga mendapatkan perhatian khusus. Media sosial dituntut untuk memberikan respon yang cepat dan ringkas agar segala informasi mengenai kegiatan Pascasarjana dapat terdokumentasi secara on time.

Rapat bertajuk “Optimalisasi dan Strategi Website dan Media Sosial” ini menghasilkan beberapa poin dan usulan dari peserta rapat sebagai pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan. Sinkronsasi beberapa platform media sosial dan website juga menjadi poin yang penting pada rapat kali ini. Dr. Ita Rodiah, M.Hum sebagai ketua bagian website dan sosial media Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga mengakhiri rapat dengan pemaparan Official-Website And Social Media Guidelines.