Rapat Kerja (Raker) Percepatan Implementasi Program Kerja 2021 dan Penyusunan Rencana Program Kerja 2022

Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan rapat kerja (Raker) dengan tema “Percepatan Implementasi Program Kerja 2021 dan Penyusunan Rencana Program Kerja 2022”. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 18 September 2021 di Hotel Grand Mercure Yogyakarta yang dihadiri oleh jajaran pimpinan, dosen, tenaga pendidikdan beberapa mahasiswa KMP UIN Sunan Kalijaga. Selain itu, juga mengundang Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan UIN Sunan Kalijaga, Dr. Phil. Sahiron, M.A.

Diawali dengan sambutan oleh Direktur Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, Prof. Dr. H. Abdul Mustaqim, S.Ag., M.Ag., yang menyampaikan Arah Kebijakan Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga. Dilanjutkan dengan pemaparan oleh Wakil Direktur Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, H. Ahmad Muttaqin, S.Ag., M.A., Ph.D., tentang Skenario Percepatan Program Kerja Tahun 2021. Pascasarjana akan membuka konsentrasi baru program magister yaitu ADIA dan ITMS.

Kemudian acara dilanjutkan oleh Dr. Phil. Sahiron, M.A. yang menyampaikan tentang Rencana Strategis Bisnis (RSB) UIN Sunan Kaljaga. RSB ini diharapkan dapat menguatnya mutu pengajaran dan pembelajaran secara nasional maupu internasional, meningkatnya upaya dan strategi yang efektif dalam rangka mendapatkan pengakuan regional dan internasional dalam bidang pendidikan, pengajaran, penelitian dan pengabdian pada masyarakat serta meningkatnya mutu pengelolaan perguruan tinggi yang bersih, melayani, efektif dan akuntabel.

Acara diakhiri dengan diskusi Finalisasi Penyusunan Program Kerja Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung lancar dengan harapan menjadi bahan evaluasi dan rekomendasi untuk pengembangan Pascasarjana yang lebih baik. Seluruh keluarga besar Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga siap mensukseskan kegiatan-kegiatan pada tahun 2022. (MJZ)