Pre-Depture Program Sandwich Mahasiswa PMLD Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga

Kamis, 27 Oktober 2022, Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga baru saja menyelenggarakan pelepasan pemberangkatan mahasiswa PMLD (Program Mahasiswa Lanjut Doktor) ke beberapa titik negara-negara di Eropa maupun Asia. Pelepasan tersebut berlangsung di Aula Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.


Dalam acara pelepasan tersebut dihadiri oleh Direktur Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Prof. Dr. Abdul Mustaqim, M.Ag, Wakil Direktur Ahmad Muttaqin, S.Ag., M.Ag., M.A., Ph.D., Kaprodi Studi Islam (S3) Ahmad Rafiq, S.Ag., M.Ag., M.A., Ph.D bersama sekprodi Dr. Munirul Ikhwan, Lc., MA., dan Kaprodi IIS (S2) Dr. Nina Mariani Noor, SS., MA. bersama sekprodi Najib Kailani, S.Fil.I., M.A., Ph.D.


Direktur Pascasarjana memberikan sambutan kepada para mahasiswa PMLD Studi Islam (S3) untuk memaksimalkan kesempatan emas tersebut dengan sebaik-baiknya untuk belajar. Kegiatan yang disebut dengan program Sandwich itu bertujuan dalam rangka penelitian mahasiswa dalam menulis disertasinya. Terdapat sekitar 19 mahasiswa yang akan berangkat dengan tujuan negaranya masing-masing. Keberangkatan dijadwalkan mulai pada 31 Oktober 2022 hingga selesai.