Dosen Pascasarjana UIN Suka Jadi Discussant dalam Acara FAITHS UIII

Dosen Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Najib Kailani, S.Fil.I., M.A., Ph.D. mendapatkan kesempatan menjadi discussant dalam acara FAITHS (Faculty of Islamic Studies Talk and Hangout Series) yang diadakan oleh fakultas Studi Islam Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) . Acara ini akan berlangsung pada Kamis, 21 April 2022 pukul 15.00 hingga 17.30 WIB.

Najib Kailani, S.Fil.I., M.A., Ph.D. merupakan dosen aktif Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga prodi Interdisciplinary Islamic Studies (IIS). Najib Kailani merupakan lulusan University of New South Wales Sydney Australia pada jurusan Southeast Asian Social Inquiry yang rampung pada tahun 2015.

Diskusi yang bertajuk “New Media, New Actors, New Turn of Indonesian Philanthropy” ini akan diselenggarakan secara hybrid yakni offline (Smart Meeting Room UIII) dan online (Zoom Meeting) . Acara ini juga mengundang Bhirawa Anoraga, Ph.D. sebagai speaker.

Perlu diketahui bahwa UIII merupakan Perguruan tinggi berskala internasional yang dirancang sebagai kampus masa depan bagi kajian dan penelitian peradaban Islam di Indonesia sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar di dunia. UIII dibangun di atas lahan seluas 142,5 ha., yang terletak di Jalan Raya Bogor, Kelurahan Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.Universitas Islam Internasional Indonesia (UIII) sudah memulai kuliah perdana pada 27 September 2021. Kampus ini didirikan berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 57 Tahun 2016 yang ditandatangani Presiden Joko Widodo pada 29 Juni 2016 dengan status Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH).

Peserta yang ingin mendaftar dapat registrasi melalui : s.id/FAITHSreg